Seiring dengan tren gaya hidup digital yang makin digemari masyarakat Indonesia, Indosat Ooredoo mendorong pemilik merek untuk beralih memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) sebagai alternatif media pemasaran dan promosi produk.
Untuk itu, Indosat Ooredoo bersama Snapchat bekerja sama menghadirkan tantangan kepada developer Indonesia. Tantangan ini memberikan sebuah kesempatan untuk membuat Produk AR di Platform Snapchat.
Bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, maka AR Lenses yang dibuat juga akan dipromosikan oleh Indosat Ooredoo dan Snapchat kepada pengguna di Indonesia.
Kata Kunci:
#ar #snapchat #idcamp
Tanggal Pelaksanaan | : 09 April 2021 |
---|---|
Penyelenggara | : Dicoding Indonesia & Indosat IDCAMP |
Capaian Prestasi | : Terfavorit |
Tingkat | : Nasional |
Kategori | : Individu |
Foto/Dokumentasi Kegiatan | |
![]() |
Konsentrasi:
Konsentrasi: