Peranan teknologi sangatlah membantu dalam pekerjaan sehari-hari baik organisasi, perusahaan yang berupa unit kecil ataupun perusahaan besar. Dalam hal ini dikarenakan adanya tuntunan atas pelayanan prima kepada rekan binis atau masyarakat sebagai objek pengguna. Terlepas dari itu yang terjadi di Mapolresta sebagai sarana pelayanan yang dirasa masih perlunya ada perbaikan disetiap unit kerja. Sebagai contoh dalam hal info jadwal SIM keliling dan info kepada masyarakat yang bersifat umum. Karena dengan adanya system informasi berupa website ini sangatlah membantu dari segi waktu serta lebih cepat sampai ke masyarkat.
Kata Kunci:
Sistem informasi, Pelayanan, SIM Keliling
Penulis | : Ade Mubarok, Dwiza Riana, Rangga Sanjaya, Rizki Tri Prasetyo, Yudi Ramdhani, Ali Akbar Rismayadi, Syarif Hidayatulloh, Mayya Nurbayanti Shobary, Fitriyani, Toni Arifin, Asti Herliana |
---|---|
Tanggal Terbit | : 15 Februari 2018 |
Sumber Dana | : Universitas BSI |
Kategori | : Jurnal Terakreditasi |
Tahun | : 2018 |
Volume | : 1 |
Halaman | : 1-6 |
Penerbit | : Jurnal Abdimas BSI |
Reputasi | : SINTA 5 |
Kota | : Bandung |
Negara | : Indonesia |
ISSN | : |
e-ISSN | : 2614-6711 |
ISBN | : |
e-ISBN | : |
DOI | : |
URL | : https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas |
Cover | |
![]() |
Konsentrasi:
Konsentrasi: