Perkembangan teknologi dibidang usaha semakin meningkat. Kemajuan teknologi yang pesat dan meningkatnya kebutuhan informasi yang cepat dan tepat, komputer telah membantu untuk menghubungkan satu dengan yang lainnya. Langkah pertama dalam pembuatan bisnis untuk bersaing dengan para pesaingnya ialah dengan menggunakan komputer sebagai sarana untuk meningkatkan efektifitas kerja dan untuk meminimalisir kehilangan data. Perusahaan yang dulu masih manual dalam usahanya sekarang telah berganti dengan memanfaatkan kemajuan teknologi menggunakan sistem online. Salah satunya ialah penjualan tas “Elizabeth” yang dilakukan secara online. Selain itu keinginan untuk dapat berkembang dan meningkatnya penjualan yang tidak hanya dilakukan dengan datang ke toko, untuk mengatasi permasalahan tersebut maka penulis bermaksud untuk menganalisa sistem informasi penjualan berbasis website atau yang sering dikenal dengan E-Commerce.
Kata Kunci:
Penjualan, Sistem Informasi, Website
Penulis | : Adi Fiere Agustiansyah, Aisyah Nurainy, Pirman Suryadi, Selvi Yulyanti, Yuni Yuniar, Ricky Firmansyah. |
---|---|
Tanggal Terbit | : 28 Desember 2020 |
Sumber Dana | : Pribadi |
Kategori | : Jurnal Tidak Terakreditasi |
Tahun | : 2020 |
Volume | : 4 |
Halaman | : 138-142 |
Penerbit | : Journal of Information System, Informatics and Computing |
Reputasi | : Tidak Terakreditasi |
Kota | : |
Negara | : Indonesia |
ISSN | : |
e-ISSN | : |
ISBN | : |
e-ISBN | : |
DOI | : |
URL | : http://journal.stmikjayakarta.ac.id/index.php/jisicom/article/view/342 |
Cover | |
![]() |
Konsentrasi:
Konsentrasi: